-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Adstera

    Kode Iklan Adsense

    Iklan Adstera

    Iklan

    Segmen Politik: Panaskan Mesin, JRM Ambil Formulir Bacabup di Tiga Partai Politik

    Redaksi
    Sabtu, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T04:22:03Z


    Diseputar Kita News -- Tator – Diiringi oleh antusiasme dan dukungan besar, John Rende Mangontan, yang akrab disapa JRM, resmi mengambil langkah politiknya dengan mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Tator di tiga partai politik, yaitu Nasdem, Demokrat, dan PDIP, pada Sabtu, 4 Mei 2024. Pendaftaran tersebut berlangsung di masing-masing kantor partai politik dengan kehadiran dan dukungan penuh dari istrinya, Tikurara Bumbungan, dan anggota GardaMuda JRM.


    Pada momen penting tersebut, JRM tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para tim penjaringan calon Bupati dari ketiga partai politik tersebut yang telah menerima pengajuannya. Keikutsertaan JRM dalam perlombaan politik ini menandakan babak baru dalam perjalanannya untuk berkontribusi lebih jauh kepada masyarakat Tator.


    Kehadiran figural seperti JRM di kancah politik Tator diharapkan dapat membawa semangat baru dan inovasi dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, JRM dianggap memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif di Tator.


    Di samping itu, dukungan moral dan fisik yang ditunjukkan oleh Tikurara Bumbungan dan anggota GardaMuda JRM juga menunjukkan soliditas dan kekompakan tim yang akan mendampingi JRM sepanjang proses pencalonan. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa perjalanan politik JRM tidak hanya didukung oleh figur politik dan pemimpin parpol, tapi juga oleh keluarga dan lapisan muda masyarakat yang percaya pada visi dan misinya.


    Langkah JRM selanjutnya dalam perjalanan politik ini sangat dinantikan, khususnya bagaimana ia akan menyampaikan visi, misi, dan program kerjanya kepada masyarakat Tator guna mendapatkan dukungan yang lebih luas lagi.


    Saat Tator mempersiapkan diri untuk pemilihan Bupati yang akan datang, keikutsertaan tokoh-tokoh seperti JRM membuktikan dinamika politik yang semakin matang dan partisipatif di wilayah ini. Masyarakat Tator kini menanti paparan dari setiap calon, termasuk JRM, tentang bagaimana mereka akan membawa Tator ke arah yang lebih baik dan sejahtera.


    Penulis: Muhammad khanif

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +