-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Adstera

    Kode Iklan Adsense

    Iklan Adstera

    Iklan

    Peduli Sesama, Komunitas Wartawan dan Masyarakat Tator Berpartisipasi dalam Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Luwu

    Redaksi
    Jumat, Mei 10, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T22:47:36Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja – Dalam sebuah aksi solidaritas yang menghangatkan hati, komunitas wartawan dari media Diseputar Kita News dan Berita Kota Makassar berkolaborasi dengan elemen masyarakat untuk memberikan dukungan bagi korban bencana alam. Pada Kamis, 9 Mei 2024, mereka bersama-sama menyumbangkan kebutuhan pokok berupa permakanan, pakaian, air mineral, serta sejumlah uang tunai. Bantuan ini disalurkan melalui posko penggalangan dana yang dikelola oleh KBP3 Polri, PAPPRI, Tongkonan Choir, Gerakan Pramuka, dan Milenial GenZ Zadrak Tombeg.


    Posko ini berlokasi strategis di Jl. Tritura No. 110, Makale, tepatnya bersebelahan dengan ALFAMIDI TOKKALUKU, memudahkan masyarakat yang ingin memberikan sumbangannya. Penyerahan sumbangan ini diterima langsung oleh Tator Marten Arrung, ketua KBP3 Polri, yang mengapresiasi setiap dukungan yang diberikan.


    Inisiatif ini tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap sesama di tengah musibah, tetapi juga mengajak lebih banyak orang untuk terlibat dalam aksi kemanusiaan.


    Kabiro Toraja dari Diseputar Kita News, M.Khanif, dan Berita Kota Makassar, Agus Burhan, menekankan pentingnya kepedulian dan kontribusi masyarakat. 


    “Sedikit uluran tangan kita sangat berarti dan menjadi kebahagiaan bagi mereka yang saat ini membutuhkan,” ujarnya, memotivasi masyarakat untuk terus memberi dan berbagi.


    Kegiatan penggalangan dana ini diharapkan bisa meringankan beban para korban bencana alam dan memberikan mereka harapan untuk bangkit kembali. Rencananya penyaluran bantuan tersebut akan disalurkan pada tanggal 15 Mei 2024 di posko Badan Penaggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Luwu, Melalui kebersamaan dan solidaritas, kepedulian terhadap sesama termanifestasi dalam tindakan nyata yang membawa perubahan positif bagi yang terdampak.


    Penulis: A.K

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +