-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Luar Biasa!! 6 Organisasi di Tator Galangan Donasi untuk Korban Banjir dan Longsor di Luwu

    Redaksi
    Rabu, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T15:53:14Z


    Diseputar Kita News --Tana Toraja, 6 Organisasi di Tator pada hari Senin lalu telah mengumumkan kampanye penggalangan donasi untuk membantu korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu. Kampanye ini melibatkan Pengurus KBPP POLRI, PAPPRI, KWARCAB PRAMUKA, PEMUDA PANCASILA, serta kelompok milenial dan gen Z Zadrak Tana Toraja dan juga sekelompok Pegiat Media.


    Dalam pertemuan tersebut, disampaikan oleh MPO Pemuda Pancasila DR Erni Yetti Riman, 


    "seluruh Pengurus dan Anggota diundang untuk ikut serta dalam aksi peduli ini dengan memberikan sumbangan berupa dana, sembako, pakaian, atau selimut sesuai dengan kesediaan masing-masing individu. Waktu penggalangan dimulai pada hari Senin, 6 Mei hingga 14 Mei 2024, dari pukul 09.00 hingga 21.00 WITA, bertempat di Kantor Sekretariat PAPPRI yang berlokasi di Jl. Tritura No. 110, Makale (sebelah ALFAMIDI TOKKALUKU)." 


    Rencananya, donasi yang terkumpul akan diserahkan langsung pada hari Rabu, 15 Mei 2024, ke Posko Induk di Kabupaten Luwu oleh perwakilan Pengurus PAPPRI, KBPP, PP, Kwarcab Pramuka, serta generasi milenial dan gen Z Zadrak Tana Toraja. Dr Erni pun mengimbau agar sumbangan sembako, pakaian, dana tunai, langsung diantar ke Posko di Kantor Sekretariat.


    " Pengurus dan Anggota yang turut berpartisipasi dalam aksi peduli ini diharapkan dapat memberikan kontribusi maksimal demi membantu korban bencana untuk pulih dari dampak yang ditimbulkan. Semangat solidaritas dan kepedulian terhadap sesama diharapkan dapat tercermin melalui partisipasi dalam penggalangan donasi ini." Kata DR Erni Yetti Riman 


    Bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu telah menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi masyarakat setempat. Dengan adanya kampanye penggalangan donasi ini, diharapkan dapat memberikan dukungan dan bantuan kepada korban yang membutuhkan. Keterlibatan semua pihak, terutama Pengurus dan Anggota organisasi terkait merupakan langkah nyata dalam menunjukkan kepedulian sosial dan solidaritas sebagai bagian dari komunitas yang peduli terhadap sesama dari Tana Toraja.


    Selain itu, keberlangsungan kampanye penggalangan donasi ini memperlihatkan bahwa kekuatan bersatu dalam membantu sesama mampu memberikan dampak positif yang signifikan. Semoga aksi peduli ini dapat memberikan harapan dan bantuan nyata bagi korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Luwu. 


    Tak lupa DR Erni Yetti Riman mengucapkan rasa terimakasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam membantu korban-korban bencana. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan.


    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +