-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Adstera

    Kode Iklan Adsense

    Iklan Adstera

    Iklan

    Empat Calon Paskibraka Toraja Utara Bersiap Seleksi Tingkat Provinsi dan Nasional

    Redaksi
    Kamis, Mei 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T02:04:32Z


    Diseputar Kita News -- Toraja Utara -- Marante (8/5/2024) - Empat calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) asal Kabupaten Toraja Utara akan mengikuti seleksi Paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dan Nasional pada tahun 2024.


    Keempat calon tersebut adalah Dirga Yudha Pratama Pasedan (SMA Kristen Barana'), Vaffian Farrel Patila Lotte (Sekolah Lenteran Harapan Toraja), Agatha Sapan Kallolangi' (SMAN 2 Toraja Utara), dan Glory Alexandria Rante Ta'dung (Sekolah Lentera Harapan Toraja).


    Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., MSi, telah secara resmi melepas keempat calon Paskibraka ini saat acara Bupati Cup Kecamatan Sanggalangi’. Mereka akan mengikuti seleksi pada tanggal 13-15 Mei 2024 di Makassar.


    Rainer Merdekawanto Seru, S.STP, Kabid. Ideologi, Wawasan Kebangsaan, dan Karakter Bangsa, dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Toraja Utara, menyampaikan bahwa keempat calon Paskibraka ini telah menjalani persiapan dan pembekalan oleh anggota personil TNI (Pelatih) di kodim 1414.


    Seru juga meminta dukungan doa dari masyarakat Toraja Utara untuk para calon Paskibraka ini dalam menghadapi seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2024.


    "Dengan dukungan doa dari segenap masyarakat Toraja Utara, semoga para perwakilan kami ini dapat berhasil di seleksi Paskibraka tahun ini. Semoga hasilnya memuaskan bagi Toraja Utara," ujar Rainer Merdekawanto Seru.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +