-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Terkuak: Ribuan Dos Guinness Dievakuasi dari Kontainer yang Terjun ke Kolam Makale akan Dijual di Rantepao Torut

    Redaksi
    Rabu, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-09T16:18:54Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja -- Sebuah kejadian laka tunggal melibatkan sebuah truk dan kontainer berisi ribuan dos botol minuman keras jenis Guinness telah menggemparkan warga setempat di Makale pada 2 Mei 2024 lalu , pagi hari. 


    Kontainer tersebut bertuliskan SPIL dan dimuat oleh truk sebelum akhirnya terjun ke kolam. Berita baiknya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sopir truk keluar tanpa luka, sementara kondektur mengalami luka ringan pada bagian kakinya.


    Dikutip dari video Akun Tiktok Toraja Channel, Beni, seorang saksi yang ikut dalam proses evakuasi mengatakan 


     " kontainer tersebut berasal dari Makassar dan berisi seribu dos minuman Guinness. Rencananya, kontainer tersebut akan dibawa ke gudang Sinar Molino di Rantepao, Toraja Utara, untuk dijual." Ungkap Beni.


    Kasatlantas Polres Tator, AKP Awaludin, yang juga dikonfirmasi pada 2 Mei 2024 lalu menyatakan bahwa, 


    " kejadian bermula saat sopir truk singgah untuk beristirahat di depan Masjid Raya Makale karena merasa ngantuk. Sayangnya, jalan tempat parkir truk tersebut condong, dan karena kelelahan, sopir lupa mengganjal ban mobilnya. Hal ini menyebabkan mobil meluncur dalam keadaan mesin mati karena tidak mampu menahan beban kontainer yang dibawanya." Terang Awaludin.


    Insiden ini menambah catatan kecelakaan lalu lintas yang harus menjadi perhatian serius bagi seluruh pengemudi truk maupun kendaraan besar lainnya. 


    Kasatlantas Polres Tator mengingatkan pentingnya kesadaran sopir dalam menjaga kewaspadaan dan memperhatikan kondisi jalan serta lingkungan sekitar untuk mencegah kecelakaan serupa di masa depan.


    Lebih lanjut, Awaludin mengatakan, Masyarakat diharapkan tetap waspada dan selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +