-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Adstera

    Kode Iklan Adsense

    Iklan Adstera

    Iklan

    Penemuan Jasad Menggemparkan Warga, di Bawah Jembatan Eran Batu Toraja Utara

    Redaksi
    Selasa, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T01:10:49Z



    Diseputar Kita News -- Toraja Utara - Masyarakat Toraja Utara dikejutkan dengan penemuan jasad yang mengambang di Sungai Sa'dan, tepatnya di Eran Batu, pada pagi hari tanggal 7 Mei 2024. Insiden ini segera menjadi sorotan utama dan menggemparkan warga setempat.


    Menurut laporan yang dihimpun oleh Diseputar Kita News, identitas jasad tersebut telah teridentifikasi. Korban adalah seorang pria berusia 49 tahun bernama Muhammad Badawi, yang dalam kartu tanda penduduknya tercatat sebagai warga Jepara, Jawa. Beliau dikenal berprofesi sebagai pedagang dan berdomisili di La'bo, namun masih belum dapat dipastikan apa yang menyebabkan beliau meregang nyawa di sungai sa'dan.


    Hingga berita ini dirilis, belum ada informasi jelas mengenai motif atau penyebab kejadian tersebut. Apakah ini murni sebuah kecelakaan, hanyut, atau ada faktor lain yang menyebabkan kematian Muhammad Badawi, masih menjadi pertanyaan yang menunggu jawaban.


    Personel gabungan dari TNI dan Polri telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi jasad korban. Proses ini dilaksanakan dengan hati-hati untuk memastikan bahwa penyelidikan dapat dilakukan secara menyeluruh dan menghormati nilai-nilai kemanusiaan.


    Pihak berwenang telah mengevakuasi jasad Muhammad Badawi dievakuasi ke RS Elim Rantepao untuk di autopsi lebih lanjut.


    Diseputar Kita News akan terus mengikuti perkembangan dari kasus ini dan memberikan informasi terbaru kepada pembaca setia kami. Kami juga mengimbau warga untuk memberikan informasi apapun yang mungkin bisa membantu penyelidikan kepada pihak berwajib.


    Penulis: Muhammad Khanif 

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +